Saturday, November 8, 2014

Nobody's Perfect

Pengen cerita macem2 nih, langsung aja ya.

Horeee minggu lalu botol runningman yang gue pesan dari Jakarta itu sudah tiba dengan selamat sampe rumah. Prosesnya juga lumayan cepat, tapi pas check quality eh ada beberapa goresan di bagian bawahnya. Uda komplain sih ke adminnya, cuman sampe sekarang belum sempet kirim fotonya soalnya warna botolnya kan bening jadi kalo difoto kemungkinan tuh goresan gak bakal keliatan. Kenapa? karena goresannya itu cuma bisa diraba. Kek utang2 gue, kadang gak bisa terlihat tapi bisa banget gue rasain. Justru itu sekarang gue menjalani hidup lebih serius. Apalagi sekarang nyokap sakit sejak rabu kemarin.

Semua kerjaan sebisa mungkin gue handle dan selesaikan sesuai deadline. Soalnya gue orangnya suka yang namanya nunda2 kerjaan. Contoh kecil yang biasa banget gue lakuin adalah nunda pipis. Entah itu pas gue lagi onlen, nonton variety show korea ato bersih2 rumah.

Gue suka yang kek "bentarpi deh kencingka takkala moja mandi". Kalo kerjaannya cuma bersih2 rumah ato bantuin nyokap cuci piring sih insyaallah terlaksana tapi kalo pas uda diceritain yang horor2 uda deh bisa loh gue tahan pipis ampe subuh. Setidaknya gue belum pernah saking takutnya harus kencing di pot bunga. Huehe. And i know who does.

Eniwei gue kadang masih suka yang plinplan gitu. Kadang santai banget, kadang juga serius banget. Tapi pas santai banget, kerjaan yang harusnya bisa diselesaiin satu hari harus nunggu sampe genap sebulan. Huft. Beda halnya kalo gue terlalu serius endingnya juga bakal mengejutkan.

Ambil contoh kemarin pagi sebelum shalat jum'at, berbekal pengetahuan yang menghampiri expert gue melangkahkan kaki ke fakultas ekonomi guna mencatat roster kuliah buat keluarga gue yang baru datang dari kampung. Kali ini kita sebut dia sebagai Indri (padahal emang namanya Indri). 

Berhubung tuh roster ditempel di dinding depan fakultas alhasil gue nulisnya juga dengan cara mendongakkan kepala ke atas. Gue menulisnya didinding kaca tempat dimana roster itu ditempel. Pegal? Asli pegal abis nih leher ama tangan. Dengan keahlian gue nyatat roster akhirnya tuh roster selesai.

Kak Ana : Bagemana Cik selesaimi?
Gue : Sudah mi kakak
Kak Ana : Jadi di kelas apaji jadi masuk?
Gue : Kelas A.1.d
Kak Ana : A1D? AKUNTANSI ITU BUKAN MANAJEMEN KAU DIK,  ISSENGKO

APA??? Jadi yang daritadi gue tulis itu? ITU AKUNTANSI? 

HUAHAHAHAHA

Suara kak Ana pun membahana depan fakultas. Ya ampun kok bisa bego gini yak? Mungkin karena gue gak minum aqua. Mo gak mau roster yang sebenarnya gue tulis lagi dari awal. *sigh*.

The other story adalah beberapa hari yang lalu di hari Selasa. Masi anget diingatan.

Here the story goes.

Ngomong2 soal behel sudah seminggu ini gue emang gak kontrol padahal minggu lalu setelah kontrol baru juga makan nasi goreng langsung tuh breket lepas seperti biasanya. Kalo diperhatiin sepertinya kak Lis mule menyadari ada yang berubah dari gigi gue beberapa hari terakhir ini. Kalo bicara sama orang yang satu ini kadang gue suka surprised aja dengar jawabannya. Contoh ya beberapa waktu yang lalu :

Kak Lis : Eh giginya Acik sekarang udah masukmi dik?
Gue : Yang mana kak?
Kak Lis : Itu yang kiri
Gue : Ohhh, iyek kakak tapi belum ditarik semuapi
Kak Lis : Sudah bagus, dulu kan maju sekali

We have to underline the words "MAJU SEKALI". Oh Tuhaaan. Paling parah pas gue ketemu sama junior gue si Nirmalasari sehari setelah kejadian yang tadi.

Nirmalasari : Ih kak Acik, bagusmi gigita dik
Gue : Iyokah?
Nirmalasari : IYEK KAK DULU DEH KEDEPAN SEKALI GIGITA

*cengok*

FYI tiga hari yang lalu gue sempat iseng2 telfon Sita, teman KKN gue waktu jaman2 kuliah dulu dan akhirnya diangkat loh sama dia. Ya ampuun, ternyata henponnya pernah kecurian dan semua kontak ilang untung nomornya cepat diurus. Huft. Sekarang dia uda punya baby, cewek. Namanya Atika. Be tough ya buddy.

No comments:

Post a Comment