Tuesday, May 7, 2019

Curhat

Ada yang bilang, kalau keluarga itu adalah takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT. Sedangkan sahabat adalah takdir yang kita pilih untuk masuk dan tinggal dalam hidup kita.

Alangkah bagusnya lagi sih kalau keluarga bisa menjadi sahabat kita juga sekaligus. Bisa nyokap, bokap, kakak atau adek lo. Tergantung lo nyambung ke siapa.
---
Gue misalnya, dulu suka banget cerita2 itu sama nyokap. Bahasan apapun itu ya pasti dibahasnya sama nyokap. Asik aja gituh.


Kalau dgn bokap gimana cik? Bokap asik di ajak cerita juga, cuman ya itu dia. Bokap kalau cerita susah diremnya. Pernah waktu itu gue kemana gituh, trus bokap cerita2 gitukan sama supir taksinya dari awal naek taksi, bokap cerita sampe kita turun depan rumah.

Trus kalau gue perginya bertiga bareng nyokap, biasanya nyokap suka colekin bokap gue gitu kan trus bilang BAPAK SUDAH2 MO... SAMPE MAKI. Tau2 kita udah sampe gitu aja loh di rumah.
---
Semenjak kakak gue nikah dan jadi PNS gue udah gak pernah lagi cerita2 sama dia. Karena kesibukan masing2 juga. Dulu mah kita bisa kompak gitu. Semua sodara gue kumpul di kamar bokap trus cerita gitu sama nyokap. Sekarang sih gak lagi.


Gue juga masih suka sih cerita2 sama adek gue apalagi kalau ada hal2 yang menghebohkan. Contoh, si Pitrah misalnya yang kalau dapet berita tentang ALL YOU CAN EAT, langsung deh konek. Huehehe.
---
Gue yakin siapapun kalian pasti kalian punya teman cerita yang kalian bisa percaya. Tempat dimana kalian bisa berkeluh kesah dan mereka dengarin kalian. Kek gue, dan blog gue ini.


Pemirsah yang budiman, 2019 bukan hanya tahun politik di negeri ini tapi ia juga sekaligus menjadi tahun dimana manusia menjadi tidak jelas.
---
Btw, pekan kemarin itu adalah pekan pertama gue tanpa Hani siswa ekskul Korea gue yang pindah ke Palu karena ikut mamanya.

No comments:

Post a Comment