Saturday, May 25, 2019

Mannequin Challenge dan Miracle Sebuah Kado

Manequin lagi? 

Oh c'mon, setelah UNBK kan udah cik...
Trus lu challenge lagi, gituh? 

Yes, I do. Gue dan futuristic 2019 menggila lagi di Richeese Factory. 

Huwat? 

Ho oh. Gue challenge lagi. Kali ini bareng sama pengunjung disana. Tiga kata untuk aksi kita disana : Asli. Gokil. Nekat. 

Padahal cuma pengen jawab pertanyaan "SEBERAPA GREGETKAH KELAS XII?"

Gile ndro... Sampe dibela2in untuk ajakin pengunjung main MC. Dan alhamdulillah sukses dilaksanakan di hari miladnya bu Ani. Yihaaa mission complete *lompat2

Nanti gue kupas tuntas di post berikutnya ! 
---
Oke, this the detail story goes

Tgl 21 Mei adalah hari milad dr bu Ani temen TU gue di sekolah. Sekaligus tgl dimana gue dan anak kelas XII sepakat untuk sekalian ngadain bukber. Sesuai kata pepatah, sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui. 

Secara bukber di sekolah mule tahun ini dihiatuskan untuk waktu yg entah sampai kapan layaknya OSIS di schule. 

Layaknya manusia yang tak begitu menyukai boneka, gue memutuskan untuk beli bantal Arsenal sebagai kado di Kiddy sepulang sekolah sehari sebelumnya. 

Kenapa mesti bantal? 

Biar ada gunanya, itu satu. Kedua, tahan lama. Apa lagi ya? Yang jelas something like that lah ya. Intinya bisa berguna bagi yang menerima. 

Begitu masuk Kiddy, gue langsung nanya dong ke mbak2nya yang senantiasa selalu ngikutin pergerakan kaki gue. Buset. Kirain gue mau rampok. Ya amyunnn amit2 deh. Sori mbak, gue masih punya duit ya. Catet ituhh. *mule ngaco 

Setelah melihat2 begitu banyaknya boneka yg ada disana, gue mutusin untuk beli bantal. Lho? 

Disana itu lebih banyak pilihan bonekanya dibandingkan bantalnya. Coba kalian bayangin, jumlah boneka dan bantal jika dianalogikan kek apa ya, kek jumlah upil dan bulu idung. Nah, bingung kan? Iya gue juga bingung. 

Lanjut

Setelah mengitari rak boneka yg bejubun-jibun, gile bahasanya MENGITARI. Kata dasar ITAR seperti kalimat yang sudah gue baca baru2 ini di bukunya si Radith (Aduh apaan sih Cik? Gak penting deh) gue akhirnya menemukan bantal. Bentuknya kek tangan, warnanya merah, pilihan gambarnya cuma dua. Ada gambar mobil tayo dan ada gambar spiderman. Dengan riang gembira gue pilih yg spiderman. 

Setelah dapet, gue pun langsung suruh bungkus pake kertas kado. Ya iyalah,  masa pake kertas nasi bungkus. 

Kegeblekan pertama, waktu si mbak2nya mulai membungkus bantal yang baru gue beli itu adalah gue baru sadar kalau ternyata gue gak bawa air minum persiapan buka dari sekolah. Pinter.

Padahal kebiasaan kalau puasa gini dan gue pulangnya agak sorean, adalah bawa bekal air minum minimal teh kotak untuk jaga2 kalau di jalan gak dapet takjil gratis. Huehhe. 
---
Kegeblekan kedua teringat pas si Pitek dtg ke rumah sekitaran Oktober tahun lalu bawa undangannya kak Mega. Trus Pitek cerita gitu kan, ada adeknya juga waktu itu si Arham dan tentunya ada nyokap gue juga dunk... 

Pitek : iyek kakak Acik, itu  yang sering kupake kalau pergi2 ka
Gue : hah?  Bantal? 
Pitek : iyek kakak, bantal Arsenal yang dulu dibelikan 
Gue : yang mana? 
Pitek : ih kakak Acik nalupami, yg kado ultahku kakak yg dulu dibelikan
Gue : Oh iyo dii *tepok jidat

Ternyata sodaraku yang budiman, gue baru ingat kalau dulu gue pernah belikan Pitek bantal Arsenal. 

Asli. Pelupa parah. Untung waktu itu Pitek gak ngasih gue pertanyaan dodol semisal... 

"Kakak Acik masih dikenalja?"

Bagus kalau gue jawabnya, "Iya dong Pitek, kenal lah"

Gimana kalau jawaban gue kek "Lo Pitek yang mana ya?" Hueheheh yang ada gue mungkin udah ditabok duluan. 
--- 
Mungkin gue adalah tipikal manusia yg gak pernah bisa paham gimana perasaan boneka. Gak pernah sama sekali ngasih orang boneka juga kalau ada yang ultah. Pertama karena emang gue gak suka. Kedua, krn gak suka, ketiga krn gak suka. 

Giliran gue ultah tante gue malah beliin gue boneka, gue sendiri yg histeris. Akhirnya tuh boneka gue lempar, saking menakutkannya. Sekarang gue gak tau tuh boneka ada dimana. 
---
The last hepi milad ya bu Ani 🎂
And hepi fasting 😄

No comments:

Post a Comment